Kata-kata mutiara yang menginspirasi

Kata kata mutiara yang menginspirasi hidup.Dengan kata-kata mutiara kita akan lebih tahu bagaimana para sastrawan besar,agamawan,bangsawan memaknai hidup mereka.Berbagai kata bijak telah mereka ucapkan setelah melalui fase rentetan sejarah panjang yang penuh dengan perjuangan dan harapan.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa kutipan kata-kata mutiara yang semoga bisa menginspirasi anda untuk hidup menjadi lebih baik

Kata Mutiara tentang Hidup

1.  Percaya bahwa hidup adalah hidup layak dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan fakta.(William James)

2.  Jalani hidup dengan sebenar-benar hidup ( Jolodong )

3.  Hidup adalah mimpi bagi orang bijak, permainan bagi orang bodoh, komedi bagi orang kaya, dan sebuah tragedi bagi orang miskin.(Sholom Aleiche)

4.Sebaik-baik manusia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain ( Allah )

5 Introspeksi diri akan lebih berarti daripada selalu mencari kesalahan orang lain dan lupa akan kesalahan sendiri ( James Walter )

Kata Mutiara Tentang Cinta 

 1. Seorang teman adalah seseorang yang tahu semua tentangmu dan akan selalu mencintaimu ( Elbert Hubbard)

2. Jika Anda selalu menilai seseorang, maka anda tidak punya waktu untuk mencintainya ( Bunda Teressa )

3. Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu dengan sederhana, tanpa masalah atau kebanggaan: Saya mencintaimu dengan cara ini karena saya tidak tahu cara lain untuk mencintaimu ( Pablo Neruda )

4. Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting diri anda ( Robert A Heinlein )

5.Jika kamu dapat membuat sang gadis tertawa,kamu dapat melakukan yang lain ( Marylin Monroe )

Kata Mutiara tentang Kebijaksanaan

1. Mempertahankan kemanusiaan di zaman ini, semakin kemari semakin susah tiada tertahan. Seharusnyalah ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan dapat membantu mempermudahnya; mengurai kerumitan-kerumitan kehidupan. Tapi entah mengapa, kian berilmu dan kian beragama seseorang, kian mudah untuk mempersulit keadaan. ( Ahmad Tobroni Basya ) 

2. Seluruh bumi adalah milik pribadi Ia yang Maha Pencipta. Siapa saja manusianya berhak menempatinya. Mau Islam, Nasrani, Hindu, Budha, Yahudi sekalipun, semua sama. lalu, konsep modern bernama Negara mencoba mengambil alih kepemilikan, dari otoritas Tuhan ke otoritas Negara. Baik, itu tidak menjadi masalah. Tapi janganlah sekali-kali mengusir manusia-manusia yang secara nyata telah menempatinya; me
reka yang bertempat tinggal, dikandung, dilahirkan, dibesarkan, dan yang dikebumikan di sana. Siapa saja yang berani mengusirnya, berarti tidak menghormati nilai-nilai dasar kemanusiaan. Bagi mereka termasuk musuh kemanusiaan, yang boleh diperangi bersama, tentu demi perdamaian dan keadilan, bukan kepentingan segelintir golongan yang mencoba memanfaatkan keadaan. Kecuali ada perdamaian, untuk benar-benar membuang segala senjata dan kebencian ( Erick DB )
3. Mengetahui bahwa ada benang yang kusut, itu selalu lebih mudah dibanding mengurainya. Sayang, manusia di sana-sini terlampau sibuk bercerita tentang benang yang kusut, dengan nada berapi-api. Sampai-sampai, untuk mengurainya, sedikit saja pun tidak ( Ahmaed Saifuddin )
4. Tidak tiap kesalahan serta merta dipersalahkan, karena sebagian dari kesalahan berangkat dari ketidaktahuan.Ia yang berpengetahuan bertanggungjawab membagi untuk mereka yang membutuhkan. Demikianlah cahaya pencerahan mengisi celah-celah gelapnya zaman.( Asmara Edo Kusuma )
5. Tiap manusia punya hasrat untuk mencipta kebaikan,dan yang memenangkan yang mampu melawan keadaan.  ( Nur Thoriq )
Kata Mutiara  yang Menginspirasi
1  Hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh - mereka harus dirasakan dengan hati. (Helen Keller )
2. Harapan adalah mimpi yang terjaga.( Aristotel )
3. Tuhan selalu sayang kepada umatnya,tanpa membedakan bendera,agama,strata,warna tapi tuhan akan lebih sayang kepada manusia yang dengan kasih sayangnya selalu berbuat kebaikan dan kebajikan (Bodong) 
taruhlah hatimu, pikiranmu, dan jiwamu dalam setiap tindakan terkecilmu . Ini adalah rahasia sukses.
( Swami Sivananda )

5. Tuhan tidur dalam mineral, terbangun di tanaman, berjalan pada hewan, dan berpikir dalam manusia.
( Arthur Young
)

Semoga Kumpulan Kata-kata mutiara diatas bisa sedikit memberi anda gambaran bagaimana taktik dan langkah menatap masa depan.Salam cinta dan kasih sayang


Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-cinta-sejati.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta Read more at: http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-cinta-sejati.html Copyright by operatorku.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

0 comments: